Senin, 16 Desember 2013

Hanya pada-Mu lah segala urusan dikembalikan..



Tuesday, November 26th 20013


~Ketika engkau bersedih, tengoklah kembali  ke dalam hatimu, maka engkau akan mendapati bahwa sesungguhnya engkau sedang menangisi sesuatu yang sebelumnya adalah (sumber) kebahagiaanmu.~Kahlil Gibran

Iya,. saat ini, aku menangisi sesuatu yang sebelumnya adalah sumber kebahagiaanku,.
Kenapa aku bisa bahagia dan kemudian menangisi kebahagiaanku? Mungkin karena kebahagiaan yang aku sebut-sebut itu adalah suatu (kebahagiaan) yang tidak kekal.
Aku merasa kehilangan. Tapi bagaimana aku bisa benar-benar merasa kehilangan atas apa yang tidak pernah aku miliki?
Aku mencoba sadar. Menyadari bahwa segalanya tidak akan selamanya. Aku tidak punya apapun di dunia ini. Aku memang masih belajar. Memenuhi kewajibanku sebagai insan yang tidak memiliki apapun. Apapun. Bahkan kamu yang rela berkorban segalanya demi aku, itupun tidak kekal, tidak selamanya seperti demikian.
Aku tetaplah aku yang tidak sempurna dan terus mengejar harapan semu.
Apa yang bisa aku lakukan? Nggak ada. Cuma ini. Inipun proses yang hasilnya juga nggak akan kekal.

Hanya padaMu lah segala urusan dikembalikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar