Senin, 16 Desember 2013

Saiia




11.06, 03/11/2013
Assalam.
Gue inget, .
Dulu gue pernah patah hati juga gitu ya, rasanya emang gak enak baget. Beh, sumpah, gak enak. Gue juga pernah janji sama diri gue sendiri gak bakal bikin orang lain patah hati or  ngrasain apa yang gue rasain. Huft, lagi-lagi karena gue manusia, gue selingkuhin pacar yang keberadaannya itu berarti banget buat gue. Sampe pada suatu masa (cieh), si doi selalu ngungkit-ungkit kesalahan gue. Ya sutralaah...
Ngomongin tentang patah hati, kayaknya gue bakal ngrasain lagi deh (Na’uzubilahimindzalik), ya itu sama pacar gue yang sekarang. Dari semalem kita ada ribut kecil yang gak jelas banget (menurut gue sih). Kita dulu pernah ribut sampe parah banget, jedot-jedotin kepala, minum racun, nabrakin diri ke rel, ... Ah, tapi untungnya sih Cuma mimpi dan gue gak jadi mati. Syukron sama Allah deh, masih bisa ngurangin dosa biar bisa masuk syurga. Amiin..
Gue pikir,  waktu gue nagalamin patah hati tempo doeloe itu, gak ada lagi yang namanya semangat di diri gue. Langit runtuh, bumi terbelah, arrghh..
Tiba pada suatu ketika, dimana gue nemu sebuah artikel Islam gaul yang bikin gue bangkit dari kubur patah hati alias Move on. Kuncinya satu, gue terus yakinkan ke diri gue sendiri, “Gue bisa bertahan, gue bisa laluin masa sulit ini!“ Sumpah, kata-kata itu tuh dalem baget buat gue, berarti banget, ngasih sugesti dan berhasil. Salut!
Buat elu yang ngambangin gue sekarang, gue bingung, mau ngadepin gimana kondisi ini. Karna,  gue gak tau gitu ya, ini tuh beneran apa gimana sih? Elu tuh benaran minta putus apa gertak doang? Tapi jujur, gue males denger putas-putus terus dari mulut elu, dari ocehan tweet or isi sms elu, gue capek beb! Tapi gue juga gak mau putus (nah, ciri susah move on nih, hedweh..),  arrghh!!
Tapi okelahkalobegbegbegitu, gue mau fokus UTS dulu, masalah elu mau putus kek, nyambung kek, sebodoteing,  yang jelas gue serius sama elu. Elu kali gak mau merit makanya minta break, gak serius makanya minta putus. Sak karepane panjenengan mawon lah, kula manut.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar